Kumpulan Pengetahuan Kesehatan

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenkes 2014

Pengumuman kelulusan seleksi administrasi cpns Kementrian Kesehatan tahun 2014 website ecpns.ropeg-kemenkes.or.id telah resmi diumumkan oleh panitia pengadaan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementrian Kesehatan tahun anggaran 2014-2015 ini.

Panitia seleksi Rekrutmen Penerimaan Pendaftaran CPNS Kementrian Kesehatan 2014 telah mengumumkan perubahan jadwal pelaksanaan ujian TKD TKB cpns Kemenkes 2014.

Perubahan jadwal ini melingkupi dari jadwal registrasi onlien cpns 2014, pengiriman berkas lamaran, jadwal tempat ujian Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan jadwal waktu tempat ujian seleksi Tes Kemampuan Bidang (TKB) sampai dengan pengumuman kelulusan masing-masing tahapan ujian seleksi CPNS Kementrian Kesehatan.

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenkes 2014
Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Kemenkes 2014

Perubahan Jadwal Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS Kemenkes 2014


Perubahan jadwal waktu dan alamat tempat pelaksanaan ujian TKD CAT dan TKB CPNS Kementrian Kesehatan ini tertuang di dalam isi di pengumuman Nomor : KP.01.02/II.1-2/1130/2014/II/584/2014 Tentang Perubahan Jadwal Pelaksanaan Penerimaan CPNS
Kementrian Kesehatan Tahun 2014.

Di dalam isi perubahan jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementrian Kesehatan 2014 disebutkan antara lain.

Bahwa proses registrasi online dan pengiriman berkas diperpanjang sampai dengan batas akhir di Hari Senin tanggal 22 September 2014 dari jadwal sebelumnya tanggal 19 September 2014.

Baca juga informasi berikut ini :
Dan hal ini tentunya akan merubah juga jadwal kapan pengumuman verifikasi administrasi cpns Kemenkes 2014 diumumkan seperti banyak yang ditanyakan oleh para peserta dan pelamar mengenai kepastian jadwal pengumuman hasil cpns Kementrian Kesehatan diumumkan pada website www.depkes.go.id dan website ropeg.kemenkes.or.id serta juga pada laman situs portal https://ecpns.ropeg-kemenkes.or.id.

Berikut ini adalah isi perubahan jadwal hasil seleksi calon pegawai negeri sipil di lingkungan kementrian kesehatan seperti yang tercantum pada isi pengumuman tersebut diatas.

Sehubungan dengan Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Kesehatan Tahun 2014 bersama ini kami sampaikan
perubahan jadwal pelaksanaan penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2014 sebagai berikut :

JADWAL UJIAN SELEKSI TKD TKB CPNS KEMENTRIAN KESEHATAN 2014

Perubahan Jadwal Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS Kemenkes 2014
Perubahan Jadwal Pengumuman Kelulusan CPNS Kemenkes 2014

Cara mengetahui daftar nama-nama yang lulus seleksi administrasi cpns Kementrian Kesehatan 2014 pada hari Kamis tanggal 4 Oktober 2014 adalah dengan cara mengakses secara online laman situs website portal resmi Kementrian Kesehatan Republik Indonesia yaitu di alamat website berikut ini :
  • www.depkes.go.id
  • ropeg.kemenkes.or.id
  • ecpns.ropeg-kemenkes.or.id (cpns.kemkes.go.id)

Tahapan Seleksi CPNS Kementrian Kesehatan 2014


Tahapan ujian tes seleksi rekrutmen penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun 2014 ini terdiri dari beberapa bagian yang harus ditempuh dan dijalani oleh keseluruhan peserta pelamar agar bisa mencapai nantinya pada pengumuman akhir kelulusan CPNS Kemenkes 2014 di Akhir Masa Seleksi Ujian Tes Online CPNS Tahun 2014 ini.

Tahapan proses ujian seleksi tersebut seperti tercantum pada screenshot jadwal diatas terbagi menjadi beberapa bagian yaitu :
  1. Seleksi Verifikasi administrasi berupa kelengkapan dokumen ijasah dan dokumen persyaratan yang lainnya yang nantinya akan diumumkan sebagai pengumuman kelulusan seleksi administrasi.
  2. Seleksi Tes Kemampuan Dasar (TKD) dengan menggunakan sistem berbasis komputer CAT (Computer Assisted Test) CPNS Kementrian Kesehatan RI. Seleksi Tes Kemampuan Bidang (TKB).
  3. Pengumuman Kelulusan TKD TKB CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2014.
  4. Daftar Registrasi Ulang Online bagi peserta yang lulus seleksi CPNS Kementerian Kesehatan 2014.
  5. Pemberkasan NIP CPNS Yang Lulus Seleksi Kementrian Kesehatan di Unit Kerja Peminatan.
  6. Penetapan NIP CPNS Bagi Peserta Yang Lulus Seleksi Kementrian Kesehatan di dan pengusulan NIP ke Badan Kepegawaian Negara (BKN).
SUMBER INFORMASI ==>> Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementrian Kesehatan 4 Oktober 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Yuk DiShare
Label Info Portal :

Informasi Terkait : Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenkes 2014

0 komentar:

Post a Comment