Kumpulan Pengetahuan Kesehatan

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Badan Narkotika Nasional 2014

Pengumuman kelulusan seleksi administrasi cpns BNN 2014 di website www.bnn.go.id bulan September akan resmi diumumkan kepada seluruh peserta dan pelamar calon pegawai negeri sipil di lingkungan Badan Narkotika Nasional dalam rangka seleksi rekrutmen penerimaan dan pendaftaran cpns BNN tahun anggaran 2014-2015 ini.

Pendaftaran cpns online badan narkotika nasional tahun 2014 di website panselnas.menpan.go.id dan juga sscn.bkn.go.id mulai tanggal 25 Agustus sampai dengan tanggal 8 September 2014 berdasarkan perubahan jadwal registrasi online cpns bnn yaitu NOMOR : Peng/11/VIII/SE/KP.00.04/2014/BNN yang semula dijadwalkan pada tanggal 20 Agustus s.d. 3 September 2014

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Badan Narkotika Nasional 2014


Badan Narkotika Nasional (BNN) membuka 392 lowongan untuk menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS). Lulusan yang diperlukan D3 dan S1. Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi Settama BNN Dunan Ismail Isja dalam pengumuman tertanggal 25 Juli 2014 menyebutkan, BNN membutuhkan 393 CPNS untuk 15 jabatan.

Daftar nama-nama yang lulus seleksi administrasi cpns BNN 2014 ini lah yang nantinya akan mengikuti proses tahapan ujian seleksi penerimaan CPNS di lingkungan Badan Narkotika Nasional 2014 ini. Karena itu informasi pengumuman kelulusan administrasi cpns 2014 ini sangat dinantikan kapan dikeluarkan secara resminya.

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS BNN 2014

Banyaknya pelamar cpns di badan narkotika ini masuk dalam peringkat ke 2 paling banyak peminat dengan jumlah pelamar adalah berjumlah 67.103 pelamar untuk bisa lolos menjadi pegawai negeri sipil di tahun ini. Peringkat pertama diduduki oleh Lowongan CPNS Kemenkeu 2014 yang banyaknya jumlah pelamar adalah berjumlah 134.666 orang.

Disusul oleh Kejaksaan Agung sekitar 28.800 orang pelamar, dan Kementerian Kehutanan 25.648 pelamar dalam proses seleksi CPNS 2014. Untuk itu pengumuman hasil administrasi cpns kementrian kehutanan (kemenhut) 2014, dan juga pengumuman hasil administrasi cpns kejaksaan Agung 2014 juga dinantikan oleh para ribuan peserta yang telah mengirimkan berkas lamaran dokumen persayratan cpns di kedua instansi pusat tersebut.

Pengumuman hasil administrasi cpns Kemenkes 2014, dan juga Pengumuman hasil administrasi cpns kemendikbud 2014, Pengumuman hasil administrasi cpns kemenkumham 2014 yang terdapat formasi tenaga kesehatan mulai dari dokter umum dan perawat juga bisa diakses melalui laman situs website resmi kementrian ketiganya.

Para pelamar cpns BNN telah mengirimkan mengirimkan berkas dokumen persyaratan ke alamat pengiriman berkas kelengkapan dikirim melalui surat tercatat /kilat khusus berstempel pos yang ditujukan kepada Panitia Pengadaan CPNS BNN Tahun 2014 Gedung BNN Jl. MT. Haryono No. 11 Cawang Jakarta Timur Kode Pos 13630.

Setelah itu baru masuk ke tahapan ke II dari seleksi tes cpns bnn tahun 2014 ini yang menggunakan sistem gugur adalah seleksi administrasi. Dan Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS BNN Tahun 2014 inilah yang saat ini ditunggu dan dinanti informasinya.

Karena syarat untuk melanjutkan ke tahapan Tes TKD cpns BNN 2014 harus terlebih dahulu lolos seleksi administrasi terlebih dahulu baru bisa masuk tahapan ujian Tes Kemampuan Dasar dengan menggunakan sistem CAT (Computer Asssited Tes) cpns bnn.

Tahapan Pelaksanaan Seleksi Tes CPNS BNN


Tahap seleksi CPNS BNN Tahun 2014 terdiri atas 2 tahap dengan menggunakan sistem gugur yang meliputi :
  • Seleksi Administrasi
  • Tes Kompetensi Dasar (TKD)
Tes Kompetensi Dasar BNN menggunakan sistem CAT sebagaimana telah diwajibkan oleh pemerintah dan Kemenpan-RB perihal kewajiban menggunakan sistem ujian tes online berbasis komputer yang dinamakan dengan CAT (Computer Assisted Tes) tahun 2014 ini.

Dan pengumuman hasil kelulusan TKD CPNS BNN 2014 ini adalah nantinya tergantung pada nilai ambang batas kelulusan atau disebut dengan passing grade. Nilai passing grade cpns BNN mengacu pada yang ditetapkan oleh pemerintah tentang Passing Grade Kelulusan CAT CPNS 2014.

Kartu Tanda Peserta Tes

Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan dikirimkan Kartu Tanda Peserta Tes ke alamat email masing-masing pelamar yang aktif dan digunakan pertama kali ketika melakukan proses registrasi cpns online di panselnas dan sscn.bkn.go.id.

Hasil Seleksi CPNS Badan Narkotika Nasional 2014

Kartu Tanda Peserta Tes dicetak oleh pelamar dan ditempel pas foto ukuran 4 X 6 untuk selanjutnya dibawa pada saat Tes.

Jadwal dan Tempat Pelaksanaan Seleksi TKD CPNS BNN

Berikut hal dan informasi seputar tempat dan waktu tes CPNS BNN untuk seleksi TKD CAT 2014 :
  1. Tes dilaksanakan bertempat di BKN Pusat dan 11 (sebelas) Kantor Regional BKN berdasarkan Lokasi Penempatan yang dilamar.
  2. Kuota kelulusan seleksi administrasi yang akan mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) adalah sesuai dengan formasi yang dibutuhkan dengan memperhatikan Lokasi Penempatan yang dilamar, Jabatan yang dilamar, kualifikasi Pendidikan, pemeringkatan Indek Prestasi Komulatif (IPK) dan ketersediaan sarana seleksi.
  3. Waktu dan tempat tes bagi peserta yang lulus seleksi administrasi untuk mengikuti Tes Kompetensi Dasar akan diumumkan kemudian melalui website http://www.bnn.go.id

Pengumuman Kelulusan CPNS BNN 2014


Setelah semua proses tahapan seleksi telah diikuti oleh para pelamar dan peserta ujian penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan Badan Narkotika Nasional 2014 telah ditempuh dan diselesaikan oleh para calon peserta dan pelamar.

Maka tahapan berikutnya daftar nama-nama yang lulus seleksi administrasi cpns BNN dan juga daftar nama-nama yang lulus seleksi TKD CAT CPNS BNN 2014 maka tahapan terakhir adalah menunggu Pengumuman Hasil Akhir Final Seleksi CPNS BNN 2014.

Setelah selesai semuanya maka tahapan pemberkasan NIP cpns BNN yang lulus baru akan dijalani oleh para peserta yang telah berjuang keras dari mulai registrasi online sampai dengan pengumuman kelulusan cpns BNN 2014 tahun ini yang yang membuka lowongan formasi sebanyak 393 CPNS Lulusan D3 dan S1.

Semua informasi dan pemberitaan serta pengumuman resmi kelulusan cpns BNN ini bisa sobat-sobat akses melalui portal situs laman website resmi berikut ini ==>>> www.bnn.go.id.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Yuk DiShare
Label Info Portal :

Informasi Terkait : Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Badan Narkotika Nasional 2014

7 komentar:

  1. Pengumuman untuk seleksi administrasi bnn kapan ya keluarnya?mohon info selanjutnya...terima kasih

    ReplyDelete
  2. Wah Pantas lama....lha jumlah peminat yang melamar di CPNS BNN sekitar 67.103 orang, pasti petugas penerimaan CPNS di BNN Pusat bingung untuk menseleksi berkas lamaran yang masuk ya......teman-teman..........!!!!!!!!

    ReplyDelete
  3. insyaallah saya menang

    ReplyDelete
  4. waduuuhh... kapan donk pengumuman seleksi adm nya... perasaan lama amat y..?? kemenkeu 2x lipat ramai nya dr bnn, tp udh lbh dahulu umumin. jd bingung...

    ReplyDelete
  5. KAPAN BNN UMUMIN NYA....!!!!

    ReplyDelete
  6. semoga kita termasuk untuk diberikan kesempatan ikut test nya ya teman.
    Amiiin.. :)

    ReplyDelete
  7. amiennn....saya berharap lolos seleksi adm bnn...

    ReplyDelete