Kumpulan Pengetahuan Kesehatan

Pengumuman Hasil TKD CPNS Kemendag 2014

Pengumuman kelulusan seleksi TKD CPNS Kemendag 2014 tanggal 31 Oktober di website rekrutmen.kemendag.go.id telah resmi diumumkan dan dipublikasikan kepada para pelamar CPNS Kementrian Perdagangan 2014 melalui laman website situs portal yang tersebut diatas.

Daftar nama-nama peserta lulus TKD CPNS Kementrian Perdagangan 2014 serta juga pengumuman hasil tes TKD CAT CPNS Kemendag 2014, pengumuman kelulusan tes TKB cpns kemendag 2014 yang terdiri dari tes wawancara dan psikotes akan bisa dilihat dan diakses melalui situs website http://rekrutmen.kemendag.go.id dan juga di www.kemendag.go.id

Ini adalah merupakan bagian dari tata cara alur proses tahapan dan persyaratan dalam rangka seleksi rekrutmen calon pegawai negeri sipil di lingkungan Kementrian Perdagangan tahun anggaran 2014-2015 ini.

Pengumuman Hasil TKD CPNS Kemendag 2014

Pengumuman Kelulusan CPNS Kementrian Perdagangan 2014


Pengumuman daftar nama-nama peserta pelamar yang lulus seleksi administrasi cpns 2014 di Kementrian Perdagangan tahun 2014 tentunya sangat dinanti-nanti oleh keseluruhan peserta yang telah mengirimkan berkas lamaran dokumen persyaratan yang telah dikirimkan.

Proses pendaftaran cpns Kementrian Perdagangan ini dimulai dengan melakukan registrasi online di website panselnas.menpan.go.id pada tanggal 24 Agustus 2014 sampai dengan tanggal 8 September 2014 Pukul 12.00 WIB. Dan setelah mendapatkan username dan password baru kemudian meneruskan tahap berikutnya.

Yaitu login registrasi online website Kementerian Perdagangan http://rekrutmen.kemendag.go.id pada tanggal 25 Agustus 2014 sampai dengan tanggal 9 September 2014 Pukul 12.00 WIB.

Pengumuman Kelulusan Seleksi TKD CAT CPNS KEMENDAG 2014 pada hari Senin 31 Oktober 2014 menentukan para peserta ujian akan masuk ke tahapan berikutnya atau tidak. Yaitu ujian Tes Kemampuan Bidang yang berupa psikotes dan wawancara.

Ujian TKD CPNS Kemendag 2014

Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/4110/M.PAN-RB/10/2014 tanggal 30 Oktober 2014 perihal Penyampaian Daftar Nilai TKD hasil Seleksi CPNS Tahun 2014; peserta TKD yang dinyatakan LULUS adalah sebagaimana Daftar Nama pada Lampiran I pengumuman ini dan BERHAK mengikuti Tes Kompetensi Bidang (TKB) berupa Psikotes dengan ketentuan sebagai berikut :

Pelaksanaan dan Persyaratan :
  1. Jadwal alamat waktu ujian Psikotes cpns kemendag 2014 akan dilaksanakan di Auditorium Pusat Pendidikan dan Pelatihan Perdagangan Kementerian Perdagangan, Jalan Abdul Wahab Nomor 8, Cinangka Sawangan, Depok, pada hari Senin, tanggal 10 November 20.
  2. Jadwal pelaksanaan Psikotes sebagaimana tercantum pada Lampiran I Pengumuman ini.
  3. Mengikuti Psikotes sesuai dengan waktu dan tempat yang telah ditetapkan, dan apabila tidak hadir pada waktu dan tempat yang telah ditetapkan maka Peserta dinyatakan Gugur
  4. Wajib membawa Kartu Tanda Peserta Ujian (KTPU) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli.
  5. Wajib Hadir 30 menit sebelum Psikotes dimulai untuk melakukan registrasi.
  6. Pengumuman kelulusan Hasil Psikotes CPNS Kemendag 2014 direncanakan akan diumumkan pada tanggal 21 November 2014 melalui website Kemendag dan bagi yang lulus akan mengikuti Tes Wawancara yang jadwal pelaksanaannya akan ditetapkan kemudian.

Pengumuman Kelulusan Seleksi TKB Kementrian Perdagangan 2014


Dan yang lulus seleksi Tes TKD akan mengikuti ujian dan tes berikutnya yaitu Tes Kemampuan Bidang (TKB) yang terdiri dari tes Wawancara dan Psikotes CPNS kemendag 2014 ini.

Pengumuman kelulusan psikotes dan wawancara CPNS kemendag 2014 akan diumumkan kemudian. Pengumuman kelulusan tes akan diumumkan kemudian dan dapat dilihat dan diakses melalui laman website http://rekrutmen.kemendag.go.id dan juga di http://www.kemendag.go.id.

Demikian informasi pengumuman baru dan update seputar pengumuman kelulusan CPNS Kementrian Perdagangan 2014. Silakan untuk selalu memantau perkembangan terbaru di laman website resmi berikut ini yaitu di ==> www.kemendag.go.id dan juga di website ==> rekrutmen.kemendag.go.id

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Yuk DiShare
Label Info Portal :

Informasi Terkait : Pengumuman Hasil TKD CPNS Kemendag 2014

0 komentar:

Post a Comment