Kumpulan Pengetahuan Kesehatan

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Badan Kepegawaian Negara BKN 2014

Pengumuman daftar nama-nama lulus seleksi admnistrasi cpns BKN 19 September 2014 di website www.bkn.go.id resmi diumumkan pada hari ini Jum'at tanggal 19 September tahun 2014 sesuai jadwal pada pengumuman rekutmen seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Badan Kepegawaian Negara Tahun anggaran 2014.

Nama peserta yang lulus seleksi administrasi cpns Badan Kepegawaian Negara ini yang nantinya akan mengikuti ujian seleksi Tes Kemampuan Dasar (TKD) dengan Sistem CAT. Informasi jadwal waktu dan tempat ujian TKD CPNS BKN 2014 akan diumumkan pada laman website www.bkn.go.id pada tanggal 1 Oktober 2014.

Hasil Administrasi CPNS BKN Tahun 2014
Hasil Administrasi CPNS BKN Tahun 2014

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS BKN 2014


PENGUMUMAN

Nomor : 02/PENG/PANPELBKN/IX.2014
Tentang
HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL BKN 2014

Dengan ini diumumkan hasil seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Badan Kepegawaian Negara Tahun 2014 yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi, sebagaimana terlampir.

Tata Cara Ujian TKD CPNS BKN dalam rangka persiapan pelaksanaan ujian seleksi tes kemampuan dasar (TKD) di lingkungan Badan kepegawaian negara Tahun anggaran 2014-2015 ini adalah sebagai berikut :
  1. Bagi Pelamar yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi sebagaimana terlampir DAPAT MENGTKUTI TES KEMAMPUAN DASAR (TKD) dengan jadwal tes yang akan kami informasikan pada tanggal 1 Oktober 2014. melalui www.bkn.so.id dan www.sesmabkn.com
  2. Kartu Peserta Ujian dapat dicetak oleh peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Badan Kepegawaian Negara Tahun 2014 melalui website http ://www.sscn.bkn.go.id dengan menggunakan username dan password yang sama pada saat pendaftaran, lalu pilih tombol CETAK KARTU PESERTA (Kartu Peserta Ujian yang dicetak oleh peserta sebelum Pengumuman Lulus Seleksi Administrasi tanggal 19 September 2A14, dianggap tidak sah).
  3. Kartu Peserta Ujian yang sudah dicetak, ditempel pas photo terbaru ukuran 4x6 cm pada Lembar Panitia dan Lembar Peserta.
  4. Bagi peserta ujian yang tidak menyerahkan data atau memberikan data yang tidak sesuai dengan data yang dimasukkan dalam website http://www.panselnas.menpan.go.id dan http://www.sscn.bkn.go.id maka panitia berhak membatalkan keikutsertaan sebagai Peserta Ujian CPNS BKN Tahun 2014.
  5. Bagi pelamar yang memberikan keterangan tidak benar/palsu pada saat pendaftaran, pemberkasan, maupun setelah diangkat menjadi CPNS/PNS. Badan Kepegawaian Negara berhak membatalkan kelulusan serta memberhentikan status sebagai CPNS PNS.
  6. Keputusan Panitia Rekrutmen (Seleksi) Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Badan Kepegawaian Neara Tahun Anggaran 2014, bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Peserta Ujian diwajibkan menyerahkan data identitas pada saat Tes Kemampuan Dasar sebagai berikut :
  • Fotocopy KIP yang masih berlaku dan menunjukkan KTP asli.
  • Fotocopy sertifikat TOEFL (score minimal 425) atau setara yang masih berlaku.
  • Kartu / Tanda Bukti Pendaftaran CPNS 2014
  • Kartu Peserta Ujian CPNS 2014

Seleksi Tes Kemampuan Dasar CPNS BKN


Tahapan proses rekrutmen seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Kepegawaian Negara Tahun 2014 terdiri atas 3 tahap dengan Sistem gugur yang meliputi :
  1. Seleksi Administrasi (verifikasi CPNS secara online).
  2. Tes Kompetensi Dasar (TKD).
  3. Tes Kompetensi Bidang (TKB) dan Wawancara.
Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Kepegawaian Negara Tahun 2014 untuk Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan Tes Kompetensi Bidang (TKB) Substansi menggunakan Computer Assisted Test (CAT).

Pelaksanaan Ujian TKD CPNS BKN 2014
Daftar nama-nama yang lulus verifikasi seleksi administrasi cpns bkn 2014 berhak mengikuti ujian Tes Kemampuan Dasar dengan sistem CAT pada seleksi penerimaan cpns tahun 2014 di lembaga negara Badan Kepegawaian Negara Tahun anggaran 2014-2015.

Pengumuman kelulusan TKD CPNS BKN 2014 akan diumumkan kemudian setelah semua peserta dan pelamar selesai mengerjakan soal-soal ujian Tes kemampuan Dasar dengan menggunakan sistem berbasis komputer yaitu CAT (Computer Asssisted Test) cpns 2014 ini.

Daftar nama-nama yang lulus seleksi TKD akan diumumkan dan dapat diketahui dengan cara mengakses laman portal situs website www.bkn.go.id dan juga website www.sesmabkn.com.

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS BKN Tahun  2014
Pengumuman Hasil Seleksi CPNS BKN Tahun 2014

Seleksi Tes Kemampuan Bidang TKB CPNS BKN 2014


Tahapan berikutnya setelah peserta yang lolos ujian tkd maka tahapan berikutnya adalah dengan melakukan proses seleksi ujian Tes Kemampuan Bidang di dalam rangka seleksi rekrutmen penerimaan pendaftaran calon pegawai negeri sipil tahun anggaran 2014-2015 ini di lingkungan BKN.

Ujian TKB CPNS BKN juga menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test) seperti yang tercantum di dalam pengumuman Nomor : 01/PENG/PANPELBKN/VIII/2014.

Pengumuman kelulusan TKB CPNS BKN 2014 akan diumumkan kemudian dan bisa diketahui dengan mengakses laman situs portal website resmi BKN di www.bkn.go.id atau www.sesmabkn.com.

Demikian hal-hal informasi pengumuman seputar pengumuman final akhir kelulusan CPNS BKN tahun 2014 di akhir tahapan proses seleksi calon pegawai negeri sipil di Lingkungan Badan Kepegawaian Negara tahun anggaran 2014-2015.

Silakan untuk memantau secara rutin perkembangan pengumuman informasi terbaru dan update di dan juga nama-nama yang lulus administrasi cpns bkn di link website berikut ini : www.bkn.go.id dan juga di website : http://www.sesmabkn.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Yuk DiShare
Label Info Portal :

Informasi Terkait : Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Badan Kepegawaian Negara BKN 2014

0 komentar:

Post a Comment