Kumpulan Pengetahuan Kesehatan

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS BKKBN 2014

Pengumuman kelulusan seleksi administrasi CPNS BKKBN 2014 website www.bkkbn.go.id telah resmi diumumkan oleh Panitia seleksi rekrutmen penerimaan CPNS di lingkungan Badan Kependudukan Dan Keluarga Berencana Nasional tahun 2014 ini.

Daftar nama-nama yang lulus seleksi administrasi cpns BKKBN 2014 ini nantinya yang akan berhak untuk mengikuti tahapan proses ujian seleksi berikutnya dalam rangka mengisi lowongan penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan BKKBN tahun anggaran 2014-2015 ini.

Hal ini juga tercantum pada pengumuman kelulusan seleksi CPNS BKKBN 2014 melalui surat pengumuman penerimaan pengadaan CPNS BKKBN Tahun 2014 dengan Nomor: 2151/KT.301/B2/2014.

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS BKKBN 2014
Pengumuman Hasil Seleksi CPNS BKKBN 2014

Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS BKKBN 2014


Tahapan alur dan proses seleksi penerimaan cpns di BKKBN 2014 adalah pertama dengan melakukan registrasi online melalui laman situs website panselnas.menpan.go.id. Setelah itu adalah proses tahapan pengiriman berkas lamaran administrasi kelengkapan persyaratan pendaftaran cpns bkkbn ke Kepala BKKBN dengan alamat PO BOX masing-masing perwakilan kantor BKKBN provinsi seluruh Indonesia.

Setelah itu panitia mengadakan seleksi verifikasi berkas CPNS BKKBN 2014. Setelah proses itu selesai maka panitia akan mengumumkan kelulusan seleksi administrasi. Dan pengumuman daftar nama-nama yang lulus seleksi administrasi bisa dilihat dan diakses melalui laman situs portal website www.bkkbn.go.id.

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi harus datang langsung ke alamat kantor BKKBN/Perwakilan BKKBN Provinsi sesuai tujuan lamaran pilihan pertama (tidak boleh diwakilkan) untuk melakukan pendaftaran ulang cpns bkkbn 2014 dan mengambil kartu tanda peserta ujian TKD, dengan membawa :
  • Bukti registrasi online.
  • KTP asli yang masih berlaku.
  • Pas foto berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar dan diberi nama di bagian belakang foto.
  • Ijazah dan transkrip nilai asli (untuk ditunjukkan kepada Panitia).
Saat pengambilan kartu tanda peserta ujian, peserta wajib berpakaian rapi dan sopan (tidak memakai celana jeans, kaos dan sandal). Waktu jadwal tempat pendaftaran ulang cpns bkkbn 2014 akan diatur lebih lanjut.

Seleksi Ujian Tes Kemampuan Dasar (TKD) CPNS BBKBN 2014


Peserta pelamar yang telah dinyatakan lulus verfikasi berkas dokumen lamaran, maka akan mengikuti ujian tahap berikutnya yaitu ujian Tes Kemampuan Dasar dengan menggunakan sistem berbasis Komputer yaitu Computer Assisted Test (CAT).

Ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) akan dilakukan dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT) bekerja sama dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) secara Regional di 8 Kota. Peserta mengikuti ujian CAT di lokasi yang sesuai dengan pilihan pertama.

Alamat Lokasi tempat ujian pelaksanaan CAT CPNS BKKBN sebagai berikut :
  1. Jakarta bagi pelamar BKKBN Pusat, Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan, Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung, Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu, Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi, Perwakilan BKKBN Provinsi Banten, Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat, Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Tengah, Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat, Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah, Diklat Banyumas, Diklat Pati, Diklat Bogor, Diklat Cirebon, dan Diklat Garut;
  2. Medan bagi pelamar Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara dan Perwakilan BKKBN Provinsi Aceh;
  3. Pekanbaru bagi pelamar Perwakilan BKKBN Provinsi Riau, Perwakilan BKKBN Provinsi Kepulauan Riau, dan Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Barat;
  4. Surabaya bagi pelamar penempatan Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur, Perwakilan BKKBN Provinsi DIY, Perwakilan BKKBN Provinsi Bali, dan Perwakilan BKKBN Provinsi Nusa Tenggara Timur;
  5. Samarinda bagi pelamar Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Timur dan Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Selatan;
  6. Makassar bagi pelamar Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan, Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tengah, Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Barat, Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tenggara, dan Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku;
  7. Manado bagi pelamar Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Utara, dan Perwakilan BKKBN Provinsi Gorontalo;
  8. Jayapura bagi pelamar Perwakilan BKKBN Provinsi Papua dan Perwakilan BKKBN Provinsi Papua Barat.
Pengumuman Kelulusan CPNS BKKBN 2014

Peserta ujian TKD diharuskan hadir 1 jam sebelum pelaksanaan tes CAT sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan untuk melakukan pendaftaran ulang. Bagi peserta yang terlambat tidak diperkenankan mengikuti ujian. Pengumuman kelulusan TKD CAT CPNS BKKBN 2014 akan diumumkan kemudian

Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) ini akan diumumkan di situs www.bkkbn.go.id dan sekaligus ditetapkan peserta yang berhak mengikuti Tes Kompetensi Bidang (TKB) meliputi psikotest, wawancara dan tes kompetensi teknis.

Tes Kemampuan Bidang TKB CPNS BKKBN 2014


Daftar nama-nama yang lulus seleksi tes kemampuan bidang bkkbn tahun 2014 adalah merupakan nama-nama peserta pelamar yang akan mengikuti ujian tahapan tes penerimaan cpns berikutnya yaitu TKB (Tes Kemampuan Bidang).

Materi ujian TKB CPNS BKKBN adalah meliputi seleksi ujian antara lain adalah sebagai berikut :
  • Psikotes.
  • Wawancara.
  • Tes Kompetensi Teknis.
Pada Tes Kompetensi Bidang (TKB), peserta diwajibkan membawa :
  1. Kartu tanda peserta ujian.
  2. Alat tulis ballpoint, pensil dan penghapus.
Pada saat wawancara, peserta wajib berpakaian rapi dan sopan (tidak memakai celana jeans, kaos, dan sandal).
Pengumuman kelulusan psikotes,wawancara,tes kompetensi teknis cpns BKKBN 2014 akan diumumkan kemudian.

Pengumuman kelulusan CPNS BKKBN 2014


Pengumuman hasil akhir final kelulusan cpns BKKBN 2014 ini ditentukan dari hasil tes kemampuan dasar TKD dengan CAT dan hasil nilai tes kemampuan bidang TKB yang terdiri dari hasil psikotest, wawancara dan tes kompetensi teknis tersebut diatas.

Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) akan digabungkan dengan Tes Kompetensi Bidang (TKB) oleh Panitia Seleksi Nasional dan diumumkan di situs www.bkkbn.go.id sekaligus ditetapkan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) BKKBN Tahun Anggaran 2014.

Pengumuman Hasil TKD TKB CPNS BKKBN 2014

Proses syarat pemberkasan NIP CPNS yang lulus akan ditentukan dan diumumkan kemudian pada akhir masa seleksi rekrutmen penerimaan pendaftaran cpns Badan Kependudukan Dan Keluarga Berencana Nasional tahun 2014.

Untuk memantau perkembangan informasi terbaru mengenai kelulusan cpns BBKBN tahun 2014 ini silakan untuk mengakses laman situs portal website berikut ini ==>> www.bkkbn.go.id.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Yuk DiShare
Label Info Portal :

Informasi Terkait : Pengumuman Hasil Seleksi CPNS BKKBN 2014

0 komentar:

Post a Comment