Kumpulan Pengetahuan Kesehatan

Formasi Tenaga Kesehatan Guru Penerimaan CPNS 2014

Informasi rekrutmen seleksi penerimaan cpns 2014 akan mulai digelar pada minggu ke 3 bulan Juli 2014. Hal ini diungkapkan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi bahwa tahapan pendaftaran calon pegawai negeri sipil tahun anggara 2014-2015 ini telah dimulai dari penetapan formasi di bulan Juni. Selanjutnya, pengumuman penerimaan di minggu pertama dan kedua Juli.

Seperti informasi yang dimuat sebelumnya juga bahwa Lowongan Formasi Pendaftaran CPNS dan juga tahapan seleksi dimulai dari pendaftaran secara online untuk para calon pegawai negeri sipil serta juga kewajiban tes CAT cpns 2014 juga.

Formasi Tenaga Kesehatan Guru Penerimaan CPNS 2014

Tahun 2014 ini pemerintah mengutamakan guru dan tenaga kesehatan. Sejauh ini memang dinilai bahwasannya formasi tenaga kesehatan seperti halnya guru dan dosen masih dibutuhkan oleh Pemerintah dan juga yang masih kurang dan perlu ditambah. Ada juga formasi lain beberapa yang dibutuhkan, ini semua yang akan pemerintah masukkan dalam formasi penerimaan CPNS 2014.

Pendaftaran CPNS Kemendikbud 2014

Seperti halnya pada seleksi cpns tahun 2013 yang lalu, bahwasannya formasi guru dan juga dosen perguruan tinggi negeri lebih banyak dibandingkan dengan formasi cpns di kementrian dan juga cpns daerah kabupaten kota di seluruh Indonesia lainnya. Dan harus diakui pula bahwa remunerasi guru dosen juga menjadi salah satu hal yang diperoleh pada PNS di Kemendikbud ini.

Pendaftaran online cpns kemendikbud tahun 2014 nantinya juga akan bisa diakses melalui laman website cpns.kemdikbud.go.id yang merupakan situs resmi kementrian pendidikan dan kebudayaan dalam hal proses dan juga tahapan cpns di tahun 2014 ini juga.

penuturan M. Nuh selaku Menteri PAN-RB terkait dengan formasi cpns untuk guru pendidik dan dosen pada tes seleksi rekrutmen calon pegawai negeri sipil tahun ini adalah pada kisaran jumlah 6.000 -7.000 dosen. Itu untuk dosen saja. Dan nantinya para cpns yang lulus cpns dosen nantinya tidak hanya akan ditempatkan pada perguruan tinggi negeri saja, akan tetapi bisa nantinya ditempatkan pada perguruan tinggi swasta.

Selain guru PNS, pada Juli 2014 yang akan datang juga ada tes formasi PNS 2014 untuk menambah kuota jatah PNS dosen untuk seluruh Indonesia. Pengangkatan CPNS dosen 2014 ini dikarenakan kebutuhan akan dosen sangat mendesak. Hal ini juga sudah disetujui Menteri PAN-RB.

Pendaftaran CPNS Kementrian Kesehatan Kemenkes 2014

Dan juga lowongan formasi kuota penerimaan cpns kemenkes 2014 juga banyak untuk bisa diisi oleh para tenaga kesehatan medis, seperti halnya formasi cpns dokter, formasi cpns perawat, radiografer serta juga alokasi kuota formasi bidan cpns 2014 ini juga tidak sedikit pula nantinya.

Pendaftaran online cpns kementrian kesehatan nantinya akan bisa diakses melalui laman situs website ropeg.kemenkes.or.id yang mana website tersebut adalah website resmi kementrian kesehatan Indonesia dalam rangka tes cpns kemenkes depkes 2014 ini. Tentunya laman resmi tersebut akan berisikan hal-hal terkait dengan proses pendaftaran, syarat-syarat mendaftar kemenkes dan hal=hal lainnya juga.

Menghadapi ujian tes cpns dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) ini pemerintah melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) akan mengadakan simulasi computer assisted test (CAT) yang akan dimulai pada bulan Mei sampai dengan bulan juni 2014

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Yuk DiShare
Label Info Portal :

Informasi Terkait : Formasi Tenaga Kesehatan Guru Penerimaan CPNS 2014

0 komentar:

Post a Comment