Kumpulan Pengetahuan Kesehatan

Pengumuman Hasil Tes CPNS Honorer K2 Ditunda www.menpan.go.id

Pengumuman kelulusan tes TKD cpns honorer K2 resmi ditunda dan mundur lagi. Hal ini seperti yang telah dijelaskan pada laman website www.menpan.go.id terkait dengan diundurnya pengumuman final tes cpns honorer kategori 2 yang sebelumnya akan resmi diumumkan pada hari Rabu 5 Pebruari 2014 kemarin.

Alasan penundaan diumumkannya hasil tes cpns honorer tahun 2013-2014 ini memang tidak ada penjelasan resmi dari kementrian pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi Kemenpan-RB republik Indonesia. Hanaya saja hal ini resmi diumumkan denagn diterbitkannya Surat Pemberitahuan Kemenpan-RB Nomor : B/758/S.PAN-RB/2/2014 Tertanggal 05 Pebruari 2014.

Pengumuman Hasil Tes CPNS Honorer K2 Ditunda www.menpan.go.id

Tentunya hal ini membuat para peserta tes dari honorer yang masuk dalam kategori II yang jumlahnya ratusan ribu menjadi bertanya-tanya mengenai kapan pengumuman hasil tes cpns honorer k2 diumumkan oleh Panselnas dan juga Kemenpan RB. Karena sebelumnya telah ada beberapa pengumuman kemunduran hasil tes cpns untuk khusus tenaga honorer k2 di tahun 2013 ini.

Hal ini juga berlaku seperti halnya pada Pengumuman hasil TKB cpns Kemendikbud 2013 yang sampai bulan Februari ini belum juga diumumkan pada laman website www.kemdikbud.go.id juga.

Karena pengumuman hasil tes cpns honorer k2 adalah di akhir bulan desember 2013. Lalu pengumuman mundur menjadi tanggal 5 Februari tahun ini. Dan selanjutnya melalui surat pemberitahuan kemenpan tentang kemunduran hasil tes tkd honorer k2 menjadi belum jelas kapan pastinya pengumuman yang sangat dinantikan ini resmi diumumkan.

Lalu apakah sebenarnya alasan kemunduran dan ditundanya pengumuman kelulusan tes cpns honorer K2. Apakah karena banyaknya pertimbangan dari pemerintah atau banyaknya juga para peserta tes cpns tidak bisa memenuhi passing grade nilai kelulusan honorer k2 yang dinilai dari usia peserta dan lamanya pengabdian atau ada hal lainnya.

Semoga nantinya Pengumuman Resmi Hasil Tes CPNS Honorer K2 Bulan Februari tahun 2014 ini akan bisa dilaksanakan dan diumumkan kepada masyarakat luas khususnya ratusan ribu peserta ujian honorer kategori II ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Yuk DiShare
Label Info Portal :

Informasi Terkait : Pengumuman Hasil Tes CPNS Honorer K2 Ditunda www.menpan.go.id

0 komentar:

Post a Comment