Kumpulan Pengetahuan Kesehatan

Pengumuman Hasil TKB CPNS Kemendikbud Pebruari 2014

Pengumuman kelulusan tes TKB CPNS Kemendikbud 2013 resmi akan diumumkan oleh Pemerintah dalam hal ini adalah Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia melalui laman website resminya di cpns.kemdikbud.go.id. Karena memang informasi hasil akhir final tes cpns kementrian pendidikan dan kebudayaan RI ini sangat dinantikan oleh keseluruhan peserta yang telah melaksanakan tes kemampuan bidang di tahun 2013 kemarin.

Nama-nama yang lulus tes cpns kemendikbud 2013 samapi dengan tanggal 1 Pebruari tahun 2014 ini memang belum juga dikeluarkan oleh Panitia pada laman website resminya di http://cpns.kemdikbud.go.id. Padahal pada ujian seleksi Penerimaan dan Pendaftaran Tes CPNS Tahun 2013 ini telah banyak yang mengumumkan dengan resmi bahkan telah memulai pemberkasan NIP CPNS 2013 juga.

Pengumuman Hasil TKB CPNS Kemendikbud Pebruari 2014

Bila sedikit mereview mengenai informasi update hasil akhir tes cpns kemendikbud yang telah drilis dan didapatkan di laman website cpns.kemendikbud.go.id terkait dengan hasil ini adalah bahwa Penyampaian hasil TKB ini adalah sebagai berikut :
  • Bagi Unit Utama Pusat dan UPT nya, Lembar Jawaban Komputer (LJK) hasil TKB diserahkan kepada Biro Kepegawaian paling lambat tanggal 24 Desember 2013 pukul 13.00 wib untuk dilakukan pengolahan.
  • Bagi Perguruan Tinggi Negeri, hasil TKB diserahkan kepada Biro Kepegawaian paling lambat tanggal 30 Desember 2013 pukul 16.00 wib. Hasil TKB tersebut harus sudah merupakan hasil pengolahan dalam besaran kuantitatif (angka) dengan skala 0 (nol) sampai dengan 100 (seratus) dan dituangkan dalam program excel sesuai format terlampir.
  • Biro Kepegawaian akan menyampaikan hasil TKB kepada Panselnas untuk diintegrasikan dengan nilai Hasil Tes Kemampuan Dasar.
Berdasarkan informasi yang didapatkan pada laman website www.setkab.go.id bahwa pengumuman hasil akhir final cpns kemendikbud 2013 adalah pada minggu pekan ke 3 bulan februari. Simak lebih lanjut dalam informasi pengumuman berikut ini : Pengumuman Kelulusan Tes CPNS Kemendikbud Pekan Minggu Ke 3 Bulan Februari 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Yuk DiShare
Label Info Portal :

Informasi Terkait : Pengumuman Hasil TKB CPNS Kemendikbud Pebruari 2014

3 komentar:

  1. Semoga aku ketrima di cpns kemdikbud y.smoga ini yg terbaik dr allah untukku n untuk anak2 n keluargaku.amin yra

    ReplyDelete
  2. apakah ada info kapan pastinya pengumuman cpns dosen 2013?

    ReplyDelete
  3. Semoga aku lulus,,aamiin,

    ReplyDelete