Kumpulan Pengetahuan Kesehatan

Pengumuman Hasil Administrasi CPNS ESDM 2014

Pengumuman kelulusan seleksi administrasi cpns ESDM 2014 website cpns2014.esdm.go.id resmi diumumkan pada tanggal 6 oktober 2014 ini. Daftar nama-nama yang lulus administrasi Kementrian ESDM berhak untuk mengikuti ujian seleksi tes kemampuan dasar (TKD) Kementrian Energi Sumber daya Mineral tahun 2014 ini.

Pengumuman hasil seleksi cpns Kementrian Energi Sumber Daya Mineral Tahun 2014 ini adalah berdasarkan pada pengumuman resmi dengan Nomor : 04.Pm/72/SJP/2014 Tentang Pelamar Yang Lulus Seleksi Administrasi ESDM Tahun anggaran 2014-2015 ini.

Pengumuman Hasil Administrasi CPNS ESDM 2014
Pengumuman Hasil Administrasi CPNS ESDM 2014

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kementrian ESDM 2014


Daftar peserta ujian seleksi TKD CAT CPNS ESDM 2014 ini adalah berdasarkan pada pengumuman tersebut diatas yang telah dinyatakana secara resmi telah memenuhi persyaratan administrasi dan dokumen berkas lamaran pendaftaran penerimaan rekrutmen Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementrian ESDM tahun anggaran 2014 ini.

Dengan ini kami beritahukan bahwa berdasarkan seleksi administrasi terhadap berkas lamaran yang telah masuk ke Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral sampai dengan tanggal 23 September 2014, pelamar yang dinyatakan LULUS seleksi administrasi dan dapat mengikuti ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (KESDM) adalah sebagaimana tersebut dalam lampiran pengumuman ini.

Bagi peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi dan dapat mengikuti ujian Tes Kemampuan Dasar (TKD) CPNS KESDM Tahun 2014.

Dan harus mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian dan Tata Tertib Ujian Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Tahun Anggaran 2014 pada menu cetak kartu ujian sebanyak 2 (dua) lembar dan membawanya pada saat ujian untuk dilakukan pengesahan (distempel) sebelum memasuki ruangan ujian CAT.

Ujian Seleksi TKD CAT CPNS Kementrian ESDM 2014


Berikut hal-hal yang perlu diketahui oleh para peserta pelamar yang dinyatakan lulus administrasi dan berhak mengikuti ujian Tes Kemampuan Dasar CAT cpns ESDM tahun 2014 ini yaitu :
  • Peserta ujian wajib hadir 90 (sembilan puluh) menit sebelum ujian dimulai dan diwajibkan membawa Kartu Tanda Peserta Ujian CPNS KESDM Tahun Anggaran 2014 dan bukti identitas diri berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) serta mentaati Tata Tertib ujian yang telah ditetapkan.
  • Bagi peserta ujian yang tidak datang pada waktu ujian yang telah ditentukan pada jadwal sesuai yang tertera pada Kartu Tanda Peserta Ujian dinyatakan gugur dalam seleksi CPNS KESDM Tahun 2014.
  • Pengumuman kelulusan seleksi TKD CPNS kementrian ESDM 2014 akan diumumkan kemudian.
Jadwal Lokasi Alamat ujian TKD ESDM 2014

Tempat TKD dengan sistem CAT bertempat di : Auditorium Gedung Arsip KESDM Jl. Yaktapena Raya No IA, Pondok Ranji, Tangerang Selatan.

Bagi yang lulus administrasi untuk harus mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian TKD CAT menu cetak kartu ujian sebanyak 2 (dua) lembar dan membawanya pada saat ujian untuk dilakukan pengesahan (distempel) sebelum memasuki ruangan ujian CAT.

Cara mencetak kartu ujian TKD CAT ESDM 2014
Mencetak Kartu Ujian TKD CPNS Kementrian ESDM 2014

Cara mencetak kartu ujian TKD CAT ESDM 2014 adalah memasuki laman portal situs website cpns2014.esdm.go.id dan masuk ke laman serta menu Login (Cetak Kartu Ujian) di sebelah kiri lalu memasukkan username dan password yang digunakan ketika melakukan registrasi online cpns ESDM di portal website panselnas yang pertama kali.

Setelah itu baru peserta bisa mencetak kartu ujian yang menjadi syarat untuk bisa mengikuti ujian Tes kemampuan Dasar TKD ini.

Untuk mengetahui perkembangan informasi update terbaru hasil kelulusan ujian cpns Kementrian ESDM 2014 silakan untuk melihat langsung dan download pengumuman kelulusan administrasi cpns di link website berikut ini ==>>> cpns2014.esdm.go.id.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Yuk DiShare
Label Info Portal :

Informasi Terkait : Pengumuman Hasil Administrasi CPNS ESDM 2014

0 komentar:

Post a Comment