Kumpulan Pengetahuan Kesehatan

Pengumuman Hasil Tes TKD CPNS Umum Dan Honorer K2 2013

Hasil tes TKD TKB CPNS Honorer K2 akan secara resmi diumumkan oleh pemerintah Indonesia dan juga instansi pemerintahan kementrian yang telah mengadakan tes penerimaan dan rekrutmen calon pegawai negeri sipil di tahun 2013 ini sesuai dengan jadwal yang telah ada. Informasi pengumuman kelulusan tes cpns tahun 2013 pada awalnya akan diumumkan pada tanggal 14 Desember dan diundur tanggal 17 Desember.

Selanjutnya informasi terakhir yang diperoleh dari website www.menpan.go.id bahwa pengumuman hasil akhir tes cpns akan diumumkan pada tanggal 21 Desember 2013 ini yaitu minggu ketiga di bulan Desember. Jadi bagi para peserta ujian honorer kategori 2 yang mengikuti ujian Tes CPNS Honorer K2 diharap bersabar untuk menantikan pengumuman resminya dari pemerintah.

Berikut gambar screenshot perihal pengumuman jadwal hasil tes pelaksaan ujian calon pegawai negeri sipil dari laman website www.menpan.go.id

Pengumuman Hasil Tes TKD CPNS Umum Dan Honorer K2 2013

Sehingga pengumuman kelulusan cpns di BKN akan mulai diberitahukan mulai dari tanggal 21 Desember dan pemberkasan dan penetapan NIP cpns 2013 akan dimulai dari minggu ke 4 bulan desember.

Pengumuman Hasil Tes TKD CPNS Pelamar Umum 2013


Untuk proses mengenai informasi hasil tkd akan dilaksanakan setelah hasil tes TKD Instansi dan Provinsi tahun 2013 selesai dilaksanakan. Jadwal penyerahan hasil tes TKD baik itu hasil tes TKD cpns Kemendikbud dan juga hasil seleksi pada Tes CPNS kementrian Kesehatan akan dimulai dari tanggal 13 Desember 2013.

Selanjutnya hasil seleksi TKD TKB CPNS Honorer K2 akan diberitahukan menyusul. Berikut screenshot mengenai hal ini yang didapatkan dari laman website resmi www.menpan.go.id

Pengumuman Hasil Tes TKD TKB CPNS Honorer K2

Untuk informasi terbaru mengenai pengumuman hasil tes tkd umum dan cpns honorer k2 ini di update. Untuk pengumuman TKD CPNS Pelamar umum tanggal 24 Desember 2013, sedangkan untuk honorer kategori II akan diumumkan pada bulan Januari minggu ke 4 tahun 2014. Simak leih lanjut berita tersebut dalam artikel berikut ini : Pengumuman Hasil CPNS Umum 24 Desember dan Honorer KII Januari 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Yuk DiShare
Label Info Portal :

Informasi Terkait : Pengumuman Hasil Tes TKD CPNS Umum Dan Honorer K2 2013

0 komentar:

Post a Comment