Kumpulan Pengetahuan Kesehatan

Pengumuman Hasil Tes TKD CPNS Kemendikbud Desember 2013

Pengumuman kelulusan tes TKD CPNS Kemendikbud 2013 akan diumumkan 16 Desember tahun 2013 ini. Hal ini karena memang panitia pengadaan rekrutmen calon pegawai negeri sipil di lingkungan kementrian pendidikan dan kebudayaan dan juga PANSELNAS (Panitia Seleksi Nasional) masik dalam tahapan verifikasi hasil tes TKD cpns kemendikbud tahun 2013 ini.

Seperti halnya tertera dalam Pendaftaran penerimaan CPNS Kementrian Pendidikan Kebudayaan 2013 ini setelah keseluruhan peserta ujian dinyatakan lulus dalam seleksi administrasi cpns kemendikbud maka peserta akan mengikuti ujian berikutnya yaitu Tes Kompetensi Dasar dalam tahapan rekrutmen calon pegawai negeri sipil tahun anggaran 2013-2014 ini.

Sehubungan dengan telah ditetapkannya hasil Tes Kompetensi Dasar oleh Panitia Seleksi Nasional (PANSELNAS) dengan ini kami sampaikan Daftar Peserta yang Memenuhi Persyaratan (MP) dalam Tes Kompetensi Dasar dan berhak untuk mengikuti Tes Kompetensi Bidang. Untuk selanjutnya, informasi mengenai jadwal dan tempat pelaksanaan Tes Kompetensi Bidang serta ketentuan lainnya dapat dilihat di laman masing-masing unit kerja.

Bagi yang lulus pada Hasil Administrasi Dan TKD ini tentunya akan melangkah satu tahapan berikutnya lagi yaitu menjalani ujian Tes Kemampuan Bidang (TKB) Kemdikbud untuk bisa meraih kelulusan pada hasil akhir cpns kemendikbud ini.

Pengumuman Hasil Tes TKD CPNS Kemendikbud Desember 2013

Pengumuman Hasil Tes TKD CPNS Kemendikbud 2013

Dan setelah para peserta dinyatakan lulus dalam Seleksi Administrasi CPNS Kemendikbud maka akan melangkah ke tahapan ujian tes TKD dengan menggunakan sistem LJK maupun sistem CAT yang ada di dalam kementrian yang bersangkutan.

Hasil Seleksi Tes TKD CPNS Kemendikbud 2013


Menurut jadwal yang telah diberitahukan sebelumnya bahwasannya pengumuman kelulusan nama-nama yang lulus dalam ujian tes kemampuan dasar akan diumumkan pada laman website cpns.kemdikbud.go.id maupun pada laman website kemdikbud.go.id. Dan menurut jadwal juga informasi kelulusan hasil tes TKD kemendikbud diumumkan pada minggu ke tiga di bulan desember ini.

Hasil Tes TKD Kemdikbud akan diumumkan pada laman website https://cpns.kemdikbud.go.id atau juga di di http://kemdikbud.go.id.
Tes ini juga disebut dengan tes tahapan I. Selanjutnya peserta mengikuti seleksi Tahap 1 dengan membawa print out Kartu Peserta Ujian, dan mengisi daftar hadir yang telah dilengkapi pas foto pelamar. Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi Tahap I harus mengikuti seleksi Tahap II yaitu tahap Tes Kemampuan Bidang CPNS kemendikbud.

Pengumuman Hasil Tes TKB CPNS Kemendikbud


Sedangkan pelaksanaan tes TKB kemendikbud akan diumumkan setelah kesemusnya hasil verifikasi nilai keseluruhan peserta pada ujian TKD telah dilaksanakan dan dirampungkan oleh PANSELNAS. Sehingga jadwal tes TKB nantinya akan diumumkan setelah proses pengumuman tes tkd diumumkan resmi oleh panitia dalam website https://cpns.kemdikbud.go.id pada minggu ketiga bulan desember. Karena memang telah terjadi jadwal pengunduran hasil kelulusan Tes Kompetensi Dasar (TKD) oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) di tahun 2013-2014 ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Yuk DiShare
Label Info Portal :

Informasi Terkait : Pengumuman Hasil Tes TKD CPNS Kemendikbud Desember 2013

0 komentar:

Post a Comment