Kumpulan Pengetahuan Kesehatan

Pendaftaran CPNS Kementrian Pendidikan Kebudayaan 2013

Lowongan CPNS Kemdikbud 2013 telah dibuka oleh Pemerintah Indonesia mlai dari tanggal 23 September sampai dengan tanggal 7 Oktober tahun 2013-2014 dan terbuka kepada seluruh warga negara Indonesia yang berminat dan juga memenuhi kualifikasi pendidikan untuk mengisi formasi calon pegawai negeri sipil di lingkungan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI ini. Silakan untuk menyimak lebih lanjut pengumuman penerimaan CPNS Kemdikbud yang dilansir dari website http://www.kemdiknas.go.id ini.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) membuka lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk formasi kemdikbud adalah berjumlah keseluruhan 3.183 lulusan SLTA, D3, S1, S2, dan S3 untuk menjadi dosen dan tenaga kependidikan di Perguruan Tinggi Negeri.

Lowongan tersebut menjadikan Kemendikbud sebagai instansi pemerintah yang terbesar dalam penerimaan CPNS dari jalur umum. Kepala Biro Kepegawaian Kemendikbud Totok Suprayitno selaku Ketua Panitia dalam pengumumannya tertanggal 16 September 2013 mengatakan, pelamar yang berminat mengisi lowongan di Kemendikbud harus melakukan registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan username dan password pada alamat https://cpns.kemdikbud.go.id mulai 23 September sampai dengan 7 Oktober 2013.

Pendaftaran CPNS Online Kementrian Pendidikan Dan kebudayaan 2013

P E N G U M U M A N 

Nomor : 126347/A4/KP/2013

PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI
LINGKUNGAN KEMENTERIAN PEDIDIKAN & KEBUDAYAAN REPUBLIK INDONESIA 2013

Pada Tahun Anggaran 2013 ini Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) akan mengangkat Calon Pegawai Negeri Sipil 2013 untuk mengisi kebutuhan tenaga pendidik (dosen), tenaga kependidikan (teknisi/administrasi), tenaga kesehatan (medis/para medis) pada PTN, Unit Utama Pusat, UPT dan Rumah Sakit Pendidikan di beberapa PTN.

Persyaratan CPNS Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan :
  1. Warga Negara Indonesia. Bertaqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  2. Memiliki integritas yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia. Tidak berkedudukan sebagai CPNS / PNS, Calon /Anggota TNI / POLRI.
  3. Tidak berkedudukan sebagai anggota / pengurus partai politik. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil / Swasta.
  4. Tidak pernah dihukum pernjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap.
  5. Berkelakuan baik, dibuktikan dengan Surat keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
  6. Sehat jasmasni dan rohani, dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat dari Dokter Rumah Sakit Pemerintah. 
  7. Surat Keterangan Bebas Narkoba dan Zat Adiktif dari dokter Rumah Sakit Pemerintah.
Berikut beberapa lowongan penerimaan CPNS di lingkungan Kemdikbud termasuk beberapa perguruan tinggi negeri di Indonesia yang membuka formasi cpns 2013 khususnya adalah untuk tenaga pendidik dosen antara lain :
  1. CPNS Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) 2013. 
  2. CPNS Universitas Indonesia (UI) 2013. 
  3. CPNS Universitas Diponegoro (UNDIP) 2013. 
  4. CPNS Universitas Gajah Mada (UGM) 2013
  5. CPNS Universitas Negeri Semarang (UNNES) 2013.
  6. CPNS Setjen Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan 2013.
  7. CPNS DitJen PAUDNI 2013.
Untu melihat pengumuman secara lengkap, tata cara pendaftaran cpns online Kemdikbud, persyaratan administrasi, tes kompetensi dasar (TKD), Tes Kompetensi Bidang (TKB) dan pengumuman hasil tes administrasi kemdikbud dan pengumuman final tes ujian cpns kementrian pendidikan dan kebudayaan 2013 sahabat bisa membacanya secara lengkap di artikel berikut ini : CPNS Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan 2013.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Yuk DiShare
Label Info Portal :

Informasi Terkait : Pendaftaran CPNS Kementrian Pendidikan Kebudayaan 2013

0 komentar:

Post a Comment