Kumpulan Pengetahuan Kesehatan

Pengumuman Kelulusan TKD CPNS Kejaksaan 20 Oktober 2014

Daftar Peserta lulus TKD CAT CPNS Kejaksaan 2014 dan mengikuti ujian TKB Kejaksaan resmi diumumkan 20 Oktober 2014 melalui website formasi.kejaksaan.go.id/rekrutmen. dan juga bisa

Tentunya Pengumuman hasil TKD Kejaksaan agung RI tahun 2014 sangat dinantikan oleh para peserta yang telah menyelesaikan ujian TKD tahun 2014 ini.

Tahapan proses alur cpns kejaksaan agung tahun anggaran 2014-2015 ini adalah terdiri dari mendaftar registrasi online di website panselnas. Setelah login konfimasi di website formasi.kejaksaan.go.id/rekrutmen dan mengisi biodata serta melengkapi persyaratan dokumen administrasi maka berkas lamaran dikirimkan.

Pengumuman kelulusan administrasi adalah tahap selanjutnya dan ujian seleksi TKD dengan menggunakan sistem CAT pada CPNS kejaksaan tinggi RI tahun 2014 ini adalah tahapan berikutnya.

Pengumuman Hasil TKD CPNS Kejaksaan 2014


Tahapan proses alur tes penerimaan seleksi cpns kejaksaan RI tahun 2014-2015 ini setelah pengumuman administrasi selesai dan peserta telah mengetahui apakah nama dirinya pelamar lolos seleksi administrasi atau tidak. Bagi yang lolos seleksi verifikasi online maka akan mengikuti tahapan berikutnya yaitu TKD.

Ujian tahap TKD cpns kejaksaan adalah dengan mengikuti ujian Tes Kemampuan Dasar (TKD) dengan menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test) CPNS 2014 yang diberlakukan pada keseluruhan instansi pusat kementrian dan Instansi daerah yang membuka lowongan formasi pendaftaran cpns tahun 2014 secara online ini.

Nama-nama peserta lulus seleksi TKD CAT Kejaksaan 2014 ini adalah berdasarkan pada pengumuman No 384/C/cp.2/10/2014 yang berisikan informasi mengenai pengumuman peserta TKD yang memenuhi passing grade cpns kejaksaan dan mengikuti ujian Tes Kemampuan Bidang kejaksaan RI 2014.

Pengumuman Kelulusan TKD CPNS Kejaksaan 20 Oktober 2014

Pengumuman kelulusan TKD CPNS Kejaksaan 2014 serta juga nantinya pengumuman daftar nama-nama yang lulus TKD CAT CPNS kejaksaan 2014 ini akan diumumkan kemudian melalui laman website dimumkan resmi pada hari Senin 20 Oktober 2014 melalui website http://formasi.kejaksaan.go.id/rekrutmen serta juga www.kejaksaan.go.id.

Seleksi Tes Kemampuan Bidang TKB CPNS Kejaksaan RI 2014


Tahapan ujian selanjutnya pada proses rekrutmen penerimaan CPNS tahun 2014 di lembaga negara setelah pengumuman hasil tkd cat cpns kejaksaan 2014 diumumkan maka para peserta pelamar yang lulus akan mengikuti tahap ujian ke dua yaitu ujian Tes Kemampuan Bidang.

Ujian seleksi tahap II yaitu TKB CPNS Kejaksaan RI tahun 2014 ini terbagi menjadi 2 sesuai kualifikasi jabatan dan lulusan pendidikan yang dimiliki para pelamar serta sesuai dengan formasi jabatan yang ada pada lowongan pendaftaran cpns 2014 ini yaitu :
Untuk lulusan Sarjana S.1 / S.2 / Dokter Spesialis / Dokter Gigi TKB berupa :
  • Tes Tertulis berupa Tes Kompetensi Bidang (TKB) dengan materi sesuai dengan formasi lamaran masing-masing Peserta Ujian.
  • Tes Kesehatan.
  • Psikotest.
  • Wawancara.
Untuk lulusan Diploma III dan SLTA Sederajat TKB berupa :
  1. Tes Keterampilan.
  2. Tes Kesehatan.
  3. Wawancara.
Pengumuman kelulusan psikotes, wawancara, tes kesehatan, keterampilan cpns kejaksaan agung 2014 ini akan diumumkan kemudian.

Seleksi Tes Kemampuan Bidang TKB CPNS Kejaksaan RI 2014

Pengumuman kelulusan TKB CPNS Kejaksaan 2014 akan diumumkan kemudian selanjutnya dapat dketahui dengan mengakses laman situs portal resmi kejaksaan Agung yaitu di website www.kejaksaan.go.id dan juga formasi.kejaksaan.go.id/rekrutmen

Waktu Jadwal Tempat Ujian TKB

Untuk pelamar lulusan D.III dan SLTA atau sederajat dilaksanakan di Kejaksaan Agung bagi peserta dari Kejaksaan Agung, dan di Kejaksaan Tinggi bagi peserta dari masing-masing Kejaksaan Tinggi. Jadwal ujian TKB Lulusan SLTA Sederajat dan Diploma DIII adalah pada hari senin 3 Oktober sampai dengan Rabu 5 Oktober 2014.

Untuk formasi pelamar lulusan S2 dan S1 pelaksanaan ujian tahap Tes Kemampuan Bidang ini bertempat di 5 sentra kejaksaan tinggi negeri di provinsi masing-masing Kejaksaan Tinggi Negeri di seluruh Indonesia. Jadwal ujian TKB Dokter dan S1 adalah pada hari senin 3 Oktober sampai dengan Rabu 5 Oktober 2014.

Pengumuman final akhir kelulusan seleksi cpns kejaksaan Republik Indonesia 2014 ini dapat diketahui dengan mengakses website berikut ini terutama pengumuman update TKD Kejaksaan RI -->>> formasi.kejaksaan.go.id.

Bahwa peserta ujian TKB wajib melaksanakan daftar ulang (Registrasi) pada Hari Senin 3 Oktober 2014 mulai jam 08.00-09.00 waktu setempat dengan membawa Kartu Peserta Ujian dan dan Kartu Identitas (KTP) Asli dan dalam keadaan puasa untuk Pemeriksaan kesehatan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Yuk DiShare
Label Info Portal :

Informasi Terkait : Pengumuman Kelulusan TKD CPNS Kejaksaan 20 Oktober 2014

0 komentar:

Post a Comment