Kumpulan Pengetahuan Kesehatan

Pendaftaran CPNS BBN 2014

Lowongan penerimaan seleksi tes cpns Badan Narkotika Nasional tahun 2014 telah resmi diumumkan oleh pemerintah dan intansi terkait dengan hal ini. Lowongan cpns BNN ini untuk formasi sarjana dengan latar belakang pendidikan DIII dan S1 (sarjana) dengan jumlah formasi adalah sebanyak 393 tenaga kesehatan.

Sama halnya dengan informasi lowongan pendaftaran tenaga kesehatan tahun 2014 yang nantinya juga akan dibuka oleh kementrian Kesehatan melalui Pendaftaran CPNS Kemenkes 2014 yang terdiri dari lowongan formasi dokter, formasi cpns perawat lulusan DIII dan S1 Keperawatan serta juga tenaga analis kesehatan dan juga formasi radiografer.

Pendaftaran CPNS BBN 2014

Pendaftaran Online CPNS BNN 2014


Berikut adalah informasi yang dilansir dari laman website sekretariat kebinet tanggal 7 Agustus 2014 terkait dengan informasi update terbaru penerimaan pendaftaran calon pegawai negeri sipil di lingkungan lembaga pemerintah non departemen Badan Narkotika Nasional yang membuka formasi cpns tahun 2014 ini.

Badan Narkotika Nasional (BNN) membuka kesempatan bagi warga negara Indonesia yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS), mengisi lowongan formasi BNN tahun 2014.

Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi Settama BNN Dunan Ismail Isja dalam pengumuman tertanggal 25 Juli 2014 menyebutkan, BNN membutuhkan 393 CPNS untuk 15 jabatan.

“CPNS yang dibutuhkan, lulusan D-III dengan indeks prestasi kumulatif 2,50 dan S-1 dengan IPK 2,75 berbagai jurusan lulusan perguruan tinggi negeri maupun swasta yang program studinya terakreditasi,” kata Dunan Ismail.

Ia menyebutkan, para pelamar yang berminat mengisi lowongan CPNS di BNN itu harus memenuhi persyaratan khusus, yaitu umur paling redah 18 tahun dan maksimal 35 tahun pada 1 Desember 2014.

Dunan menambahkan bahwa pengumuman dan pendaftaran pada Agustus ini, dan para peminat dapat mendaftar di panselnas.menpan.go.id dan sscn.bkn.go.id.

Pendaftaran Online CPNS BNN 2014

Formasi Jurusan CPNS Badan Narkotika Nasional


Kuota formasi cpns bnn ini adalah merujuk pada Surat Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia Nomor : Peng-09/VII/KP/KP.00.04/2014/BNN tentang Rencana Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2014 - 2015, BNN membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang memiliki Integritas dan Komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil guna mengisi lowongan formasi BNN Tahun 2014.

Berikut ini adalah kuota formasi lowongan cpns BNN lulusan pendidikan dan sarjana yang terdiri dari :
  • S1 Kedokteran Umum 45 orang.
  • S1 Ekonomi 40 orang.
  • S1 Psikologi 34 orang.
  • D-III Akuntansi 100 orang.
  • D-III Keperawatan atau Kesehatan Lingkungan 35 orang.
  • D-III Keperawatan 4 orang.
  • S1 Semua Jurusan 20 orang.
  • D-III Analis Kimia atau Analis Farmasi 19 orang.
  • D-III Radiologi 1 orang.
  • D-III Farmasi 1 orang.
  • D-III Manajemen Informatika 89 orang.
  • S1 Administrasi Negara atau Publik.
  • D-III Teknik Mesin atau Otomotif 2 orang.
Pengumuman kelulusan administrasi dan pengumuman hasil tes TKD CPNS BNN akan diumumkan kemudian oleh panitia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Yuk DiShare
Label Info Portal :

Informasi Terkait : Pendaftaran CPNS BBN 2014

0 komentar:

Post a Comment