Kumpulan Pengetahuan Kesehatan

Pola Hidup Sehat

Pola Hidup Sehat - Setiap orang dan termasuk kita tentunya menginginkan hidup sehat senantiasa mengiringi kehidupan kita. Karena bila kita terkena sakit maka segala hal yang berkaitan dengan ketidaknyamanan akan menyertai kita selama kita dalam kondisi sakit tersebut. Pada kesempatan kali ini portal kesehatan akan memcoba memposting mengenai pola hidup sehat ini.

Pola hidup sehat adalah segala aktifitas kehidupan kita dalam melaksanakan kehidupan sehat baik dari segi pola makan yang baik dan juga pola keseharian kita yang mencerminkan kehidupan sehat. Baik itu dalam aktifitas olahraga yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan juga menghindarkan dari hal-hal yang bisa mendatangkan penyakit bagi tubuh kita. Demikian tadi kurang lebih pengertian pola hidup sehat.

pola hidup sehat, Portal Kesehatan

Kesehatan adalah bagian yang amat penting dalam meraih kebahagiaan hidup kita. Dan syarat utama dalam mencapai kebahagiaan salah satunya dengan kesehatan dan juga menerapkan pola hidup sehat. Apalah artinya bila kita kaya raya akan tetapi tubuh digerogoti oleh penyakit.

Pola hidup sehat juga juga tentunya tidak terlepas dari faktor makanan yang sehat dan juga menjauhkan dari makanan-makanan yang nantinya di kemudian hari bisa menimbulkan penyakit. Selain dari faktor makanan yang sehat serta bergizi satu hal yang tidak boleh kita lupakan adalah dengan kita mengetahui kehalalan segala apa yang masuk dalam perut kita. Baik itu dari makanan atau pun minuman yang kita konsumsi.

Kehalalan mencakup asal-usul makanan tersebut. Dengan kita mengatahui bahwa makanan yang kita makan adalah halal maka bagi jiwa serta tubuh kita juga akan merespon dengan baik pula. Hidup sehat dengan pola hidup sehat serta pola makan yang sehat akan sangat mendukung kesehatan kita dan juga aktifitas kita baik itu untuk mencapai kebahagiaan dunia atau pun bahkan akhirat kita.

Yang terakhir sobat semuanya marilah kita untuk senantiasa menerapkan pola hidup sehat karena hal tersebut yakni dengan kita hidup sehat berarti kita juga bersyukur atas nikmat sehat yang telah Allah Subhanahu Wa Ta'ala kepada kita semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Yuk DiShare
Label Info Portal :

Informasi Terkait : Pola Hidup Sehat

6 komentar:

  1. iya betul sekali mengingat seharusnya kehalalan makanan lah yang paling penting.. baik segi cara mendapatkannya yang halal juga dasara apaah makanan tersdebut halal atau enggak.

    soalnya sepertinya selama ini orang-orang udah gak peduli lagi halal tdaknya suatu makanan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali sob...kita memang harus menjaga kehalalan segala sesuatu yang masuk dalam peut kita termasuk makanan dan minumannya

      Delete
  2. Kesihatan adalah anugerah Ilahi,
    Peluang yang sihat harus dipertahankan,
    Bila sakik serba kerja tidak menjadi,
    Oleh itu syukur pada Allah wajib dipohonkan.

    ReplyDelete
  3. syukur alhamdulillah kepadaNya memberi kesihatan yg baik sehingga hari ini.

    ReplyDelete