Kumpulan Pengetahuan Kesehatan

Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS Kemenkumham 2014

Pengumuman kelulusan seleksi administrasi cpns Kemenkumham 2014 www.cpns.kemenkumham.go.id resmi diumumkan oleh Panitia pengadaan rekrutmen seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementrian Hukum dan HAM 2014 ini. Daftar nama-nama yang lulus administrasi akan mengikuti tahapan seleksi kesehatan Kesamaptaan dan seleksi TKD CAT 2014.

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (HAM) membuka lowongan bagi para lulusan D-3 dan S-1 yang berminat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di berbagai unit kerja Kementerian Hukum dan HAM termasuk di kantor wilayah di Indonesia dan akan melaksanakan ujian seleksi TKD CAT CPNS kemenkumham 2014 pada tahapan berikutnya.

Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS Kemenkumham 2014
Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham 2014

Daftar Nama Peserta Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kementrian Hukum dan HAM 2014


Informasi update terbaru nama-nama peserta yang lulus seleksi administrasi CPNS kementrian hukum dan HAM 2014 telah resmi dan dicantumkan pada laman website Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia di laman situs portal website www.cpns.kemenkumham.go.id

Maka peserta yang telah dinyatakan lulus verifikasi administrasi akan mengikuti tahapan seleksi ujian berikutnya yaitu :
  • Tes Kesehatan dan Kesamaptaan (untuk Jabatan Penjaga Keamanan)
  • Seleksi Tes Kompetensi Dasar (TKD) CAT dengan menggunakan cpns kementrian Hukum dan HAM 2014.
Daftar alamat lokasi waktu ujian kesehatan kesamaptaan dan seleksi Tes kemampuan Dasar CAT kemenkumham 2014 akan diinformasikan selanjutnya.

Cara Mengetahui Kelulusan Seleksi CPNS Kementrian Hukum HAM 2014


Setelah para peserta telah melaksanakan ujian seleksi online TKD dengan sistem CAT Kemenkumham ini maka para peserta bisa mengetahui daftar nama-nama peserta yang lulus ujian seleksi kesehatan kesamaptaan dengan menuju ke link resmi website cpns.kemenkumham.go.id.

Lalu pada laman situs website resmi pengumuman hasil seleksi cpns Kementrian Hukum dan HAM 2014 tersebut diatas, masuk pada laman Pengumuman Lulus Seleksi Tes Kesehatan dan Tes Kesemaptaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2014.

Pengumuman Lulus Seleksi Tes Kesehatan dan Tes Kesemaptaan CPNS Kemenkumham Tahun 2014
Pengumuman Lulus Seleksi Tes Kesehatan dan Tes Kesemaptaan CPNS Kemenkumham 2014

Setelah itu peserta memilih jabatan formasi yang dilamar, nama peserta, no registrasi online pendaftaran cpns kemenkumham 2014 yang didapat ketika melakukan registras online pertama kali dahulu. Lalu klik tombol cari.

Setelah itu baru peserta mengetahui apakah peserta tersebut lulus seleksi tes kesehatan kesamaptaan atau tidak.

Pengumuman Kelulusan TKD CAT CPNS Kemenkumham 2014


Daftar nama-nama lulus TKD CPNS Kementrian Hukum HAM 2014 ini juga nantinya secara resmi akan diumumkan melalui laman situs portal website cpns.kemenkumham.go.id.

Cara mengetahui kelulusan Tes Kemampuan Dasar CPNS kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia 2014 ini adalah dengan mengakses laman situs website cpns.kemenkumham.go.id

Setelah masuk maka para peserta bisa mengcek apakah nama dirinya termasul yang lulus tkd cat atau gagal dalam melaksanakan tahapan ujian TKD dengan menggunakan sistem CAT pada seleksi penerimaan CPNS tahun 2014.

Pengumuman Lulus Seleksi Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS Kemenkumham 2014
Pengumuman Lulus Seleksi Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS Kemenkumham 2014

Cari laman pada menu PENGUMUMAN bagian form Tes Kompetensi Dasar bawah kiri klik bagian laman tersebut. Lalu pada laman situs website resmi pengumuman hasil seleksi cpns tersebut diatas, masuk pada laman Pengumuman Lulus Seleksi Tes Kompetensi Dasar (TKD) Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2014.

Setelah itu peserta memilih jabatan formasi yang dilamar, nama peserta, no registrasi online pendaftaran cpns kemenkumham 2014 yang didapat ketika melakukan registrasi online pertama kali dahulu. Lalu klik tombol cari.

Setelah itu baru peserta mengetahui apakah peserta tersebut lulus seleksi tes TKD atau tidak.

Untuk mengetahui dan update informasi pengumuman kelulusan seleksi cpns Kementrian Hukum dan HAM 2014 silakan langsung menuju ke link resmi berikut ini : cpns.kemenkumham.go.id/pengumuman/cpns.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Yuk DiShare
Label Info Portal :

Informasi Terkait : Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS Kemenkumham 2014

0 komentar:

Post a Comment