Kumpulan Pengetahuan Kesehatan

Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS BPOM 2013

Hasil Administrasi CPNS Badan Pengawas Obat dan Makanan BPOM Republik Indonesia Tahun 2013 secara resmi telah diumumkan oleh Panitia Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Badan POM di tahun anggaran 2013-2014 ini pada tanggal 10 Oktober hari selasa ini. Tentunya bagi rekan-rekan yang telah mengikuti proses Pendaftaran CPNS BPOM 2013 ini sedang menantikan informasi pengumuman kelulusan seleksi administrasi calon pegawai negeri sipil di lingkungan BPOM ini.

Informasi pengumuman Kelulusan Administrasi CPNS BPOM www.pom.go.id adalah setelah pengeluaran pemberitaan secara resmi dalam laman website http://www.pom.go.id yang memberitahukan mengenai hasil tes cpns BPOM 2013 ini kepada masyarakat luas terutama bagi para pelamar CPNS di tahun anggaran 2013-2014 ini.

Berikut ini adalah informasi terkait dengan Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS Badan POM RI TA 2013

keterangan gambar

Pengumuman

Nomor : KP.02.02.242.10.13.07617

Tentang
Pelamar Yang Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS
Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia
Tahun Anggaran 2013


Berdasarkan hasil seleksi administrasi terhadap lamaran yang masuk, maka Panitia Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Badan POM Tahun Anggaran 2013 mengumumkan sebagai berikut :
  1. Pelamar yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi adalah yang memenuhi persyaratan seleksi administrasi sesuai dengan Pengumuman Nomor KP.02.02.24.29.13.2328 tentang Penerimaan Calaon Pegawai Negeri Sipil dari Pelamar Umum Badan Pengawas Obat dan Makanan Tahun Anggaran 2013.
  2. Pelamar yang namanya tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini dinyatakan LULUS Seleksi Administrasi dan berhak mengikuti ujian tulis Tes Kemampuan Dasar.
Hal Terkait Dengan Pencetakan Kartu Ujian BPOM :
  1. Pelamar yang lulus seleksi administrasi dapat mencetak Kartu Ujian pada tanggal 21-25 Oktober 2013 melalui aplikasi e-rekrutmen.pom.go.id
  2. Kartu ujian dapat diunduh setelah peserta melakukan login menggunakan nomor registrasi masing-masing.
  3. Kartu ujian dicetak dengan menggunakan kertas ukuran Folio/F4 sebanyak 2 lembar (satu lembar untuk diserahkan kepada Panitia saat pelaksanaan ujian tulis dan satu lembar untuk digunakan peserta selama proses Penerimaan CPNS Badan POM 2013.
Pengumuman Lainnya :
  • Ujian tulis Tes Kemampuan Dasar dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 3 November 2013 sesuai pilihan lokasi ujian. Tempat dan alamat lokasi ujian dapat dilihat pada website Badan POM (www.pom.go.id) pada hari Jumat tanggal 1 November 2013. Demikian pula nantinya dengan pengumuman kelulusan tes cpns BPOM juga akan diumumkan pada website tersebut di atas.
  • Dalam rangka Penerimaan CPNS Badan POM ini tidak diadakan surat menyurat dan tidak dipungut biaya apapun.
  • Keputusan Panitia Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan POM Tahun Anggaran 2013 tidak dapat diganggu gugat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Yuk DiShare
Label Info Portal :

Informasi Terkait : Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS BPOM 2013

0 komentar:

Post a Comment