Kumpulan Pengetahuan Kesehatan

Pengumuman Hasil Administrasi CPNS Kemenpora 2013

Hasil seleksi administrasi cpns kemenpora 2013 telah resmi diumumkan oleh Panitia Penerimaan CPNS Kementrian Pemuda dan Olahraga tahun 2013 ini pada hari Kamis, 17 Oktober. Berikut adalah informasi pengumuman hasil tes cpns kemenpora tahun anggaran 2013-2014 yang didapatkan dari laman website situs resmi kementrian yaitu di http://kemenpora.go.id hari kamis tadi malam tertanggal 17 Oktober.

PENGUMUMAN

NOMOR : 02740.A /SET.B-2/X/2013

TENTANG
HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAN CPNS
DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN PEMUDA DAN OLAHRAGA
TAHUN 2013

Pengumuman Hasil Tes CPNS Kemenpora

Bersama ini disampaikan hasil seleksi administrasi Penerimaan CPNS di lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga Tahun 2013. Selanjutnya Kartu dan Nomor Peserta Ujian dapat diambil pada hari Jumat dan Sabtu tanggal 25 s.d. 26 Oktober 2013 Pukul 09.00 - 16.00 wib di Gedung POPKI Jalan Jambore No. 1 Cibubur, Jakarta Timur, dengan menunjukkan Kartu Identitas (KTP/SIM) asli, Ijazah asli, Transkrip Nilai asli, Bukti Pendaftaran Online melalui http://sscn.bkn.go.id dan membawa pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6 sebanyak 4 (empat) lembar.

Nama-nama yang lulus administrasi untuk formasi dokter umum, dokter gigi, yang lulus cpns kemenpora perawat DIII dan juga perawat Gigi serta fisioterapis ada dalam lampiran pengumuman tersebut. Dan Juga aformasi jabatan nutrisionis dari DIII Ilmu gizi serta Analis Kebijakan Olahraga dengan pendidikan : S 2 Ilmu Keolahragaan dan juga Analis Kebijakan Kepemudaan dengan latar Pendidikan S 2 Komunikasi . Daftar nama-nama yang lulus tahapan verifikasi administrasi Analis Kerjasama Luar Negeri dengan latar belakang Pendidikan S 1 Hubungan Internasional serta juga Penata Laporan Keuangan dengan Pendidikan S 1 Akuntansi dan formasi jabatan Perancang Peraturan Perundang-undangan dengan Pendidikan S 1 Hukum.

Serta juga pengumuman kelulusan nama-nama yang lolos tes cpns kemenpora dari formasi Perancang Peraturan Perundang-undangan dengan Pendidikan S 2 Hukum. Dan juga Analis Kewirausahaan Pemuda dengan Pendidikan S 2 Ekonomi Manajemen serta Analis Kewirausahaan Pemuda dengan Pendidikan S 2 Ekonomi Agrobisnis, Auditor dengan latar belakang Pendidikan S 1 Akuntansi serta formasi jabatan Verifikator Keuangan dengan Pendidikan D III Akuntansi, jabatan formasi dari Pranata Komputer Pendidikan S 1 Teknik Informatika, Desain Grafis dengan latar Pendidikan S 1 Desain Grafis serta terakhir Pelatih Olahraga dengan Pendidikan SLTA/Sederajat lengkap tercantum dalam pengumuman tersebut.
  • Bagi pelamar jabatan Pelatih Olahraga, diwajibkan membawa bukti piagam dan medali yang menunjukkan prestasi yang pernah diraih sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan.
  • Bagi pelamar yang tidak mengambil nomor peserta ujian dianggap mengundurkan diri. Keputusan panitia berlaku mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Atas perhatiannya, diucapkan terima kasih.

PELAKSANAAN SELEKSI CPNS KEMENPORA TAHUN 2013.
SELEKSI TAHAP I
  • Surat Lamaran yang masuk akan langsung diseleksi oleh panitia. Pelamar yang telah memenuhi persyaratan administratif akan diumumkan pada tanggal 17 Oktober 2013 melalui website www.kemenpora.go.id dan mengambil Kartu Tanda Peserta Ujian pada : Hari : Jumat s.d. Sabtu Tanggal : 25 s.d. 26 Oktober 2013 Waktu : 09.00 – 16.00 WIB Tempat: Gedung POPKI Cibubur Jalan Jambore No. 1 Cibubur, Jakarta Timur Telp. (021) 87756284, 87756283
  • Pengambilan Kartu Tanda Peserta Ujian dengan menunjukkan kartu/tanda bukti pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Pemuda dan Olahraga Tahun 2013.
  • Bagi yang tidak mengambil nomor peserta ujian, dianggap mengundurkan diri.
SELEKSI TAHAP II
Tes Kompetensi Dasar (TKD) dengan CAT System
  1. Hari, tanggal : Kamis s.d. Sabtu, 14 s.d. 16 November 2013 Waktu : 08.00 s.d. selesai Tempat : Gedung POPKI Cibubur Jalan Jambore No.1 Cibubur Jakarta Timur Telp. (021) 87756284, 87756283
  2. Catatan : *) Jadwal Pelaksanaan TKD dengan CAT System akan dibagi per sesi yang akan diumumkan setelah pembagian kartu ujian melalui website www.kemenpora.go.id.
  3. Kelengkapan yang dibawa pada waktu mengikuti seleksi : a. Membawa KTP / Kartu Identitas Lainnya Asli yang masih berlaku b. Tanda Peserta Seleksi / Kartu Tanda Peserta Ujian c. Alat tulis menulis
SELEKSI TAHAP III / Psikotes dan Tes Kemampuan Bidang (TKB)
  • Bagi peserta yang lulus seleksi/ujian tahap II, akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap III yakni Psikotes dan Tes Kemampuan Bidang (TKB).
  • Seleksi tahap III/Psikotes dan Tes Kemampuan Bidang (TKB), akan dilaksanakan pada : Hari : Senin dan Selasa Tanggal : 02 dan 03 Desember 2013
  • Waktu : 10.00 Wib s.d. selesai
  • Tempat : Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga
  • Jalan Gerbang Pemuda No. 3 Senayan Jakarta
  • Pengumuman hasil seleksi tahap III akan diumumkan melalui website http://sscn.bkn.go.id dan www.kemenpora.go.id
Untuk melihat dan mengunduh pengumuman resminya rekan-rekan semuanya bisa langsung menuju ke link berikut ini : Pengumuman Kelulusan Tes CPNS Kemenpora kemenpora.go.id.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Yuk DiShare
Label Info Portal :

Informasi Terkait : Pengumuman Hasil Administrasi CPNS Kemenpora 2013

0 komentar:

Post a Comment